Sabtu, 09 Maret 2013

Pemrograman yang telah dipelajari dan dikuasai



MATA KULIAH : SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS
Pemrograman yang telah dipelajari dan dikuasai

Selama perkuliahan di jurusan system informasi ini sudah banyak pemrograman yang telah saya pelajari diantaranya ada basic, pascal, vb6, c++, cobol, mysql, php, htlm, java, dll.
Selama perkuliahan saya sudah banyak mempelajari berbagai jenis perograman tetapi tidak semua pemrograan yang saya pelajari, saya pelajari lagi lebih dalam dirumah. Ada beberapa jenis pemrograman yang saya pelajari lagi dirumah diantaranya vb6 saya pelajari guna membantu teman dalam membuat aplikasi desktop suatu perusahaan travel haji dan umrah. Pemrograman php, html dan my sql juga saya pelajari lagi dirumah guna menyelesaikan penulisan ilmiah saya yang berbasis web karena ketertarikan saya dalam dunia website.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger