Sabtu, 09 Maret 2013

Sistem infomasi yang telah dibuat



MATA KULIAH : SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS
Sistem infomasi yang telah dibuat


Selama perkuliahan sudah banyak pemrograman yang telah saya pelajari. Dan aplikasi yang pernah saya buat selama perkuliahan adalah website futsal yang saya gunakan sebagai penulisan ilmiah saya kemarin. Aplikasi berbasis website ini dibuat mengunakan pemrograman php, html dan mysql. Saya juga menggunakan adobe dreamweaver cs 5 sebagai jendela pembuatan website, saya juga menggunakan photoshop untuk design mempercantik tampilan sesuai yang saya inginkan.
Aplikasi  lain yang pernah saya buat adalah aplikasi desktop travel haji dan umrah. Aplikasi berbasis desktop ini dibuat menggunakan pemrograman vb6. Aplikasi ini tidak sepenuhnya dibuat oleh saya, saya hanya membantu proses pembuatannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger