Jumat, 18 Maret 2011

15 MARET 2011

Sore itu matahari masih menampakkan sinarnya, tepat pukul 16.00 WIB bertempat di Arena Futsal Kelapa Dua, Depok tim luminous fc akan bertanding. Sejak pukul 15.13 WIB saya pun sudah sampai di TKP, belum ada satu pun personil luminous fc yang datang. Sekitar pukul 15.30 WIB barulah satu – persatu personil luminous datang, tidak lama kemudian semua personil bergegas untuk mengganti kostum tidak terkecuali saya. Waktu bermain pun tiba, lapangan mulai penuh dengan para pemain luminous dengan warna kostum yang khas hitam – biru. Pertandingan pun dimulai, awalnya kedua tim masih saling menyerang dan saling menunjukkan kemampuan tim masing – masing. Saat itu saya masih menjadi pemain cadangan dan menunggu di pinggir lapangan. Setengah jam berlalu saat itu waktu menunjukkan pukul 16.30 WIB dan kesempatan saya untuk bermain akhirnya datang juga. Saya bergegas memasuki lapangan untuk menggantikan teman satu tim saya, posisi bermain saya yaitu sebagai pemain belakang yang tugas utamanya menjaga daerah pertahanan dan menghalau serangan lawan. Banyak kesalahan yang saya lakukan saat di dalam lapangan dan menyebabkan gawang luminous di bobol lawan. Tapi ada satu momen yang menggembirakan bagi saya yaitu saya telah mencetak satu gol, dan gol itu pun tercipta lewat sepatu yang baru saya gunakan dalam pertandingan tersebut. Saya pun bersyukur bisa mencetak satu gol karena bisa membantu tim untuk menang. Itu merupakan suatu kewajaran karena saya berposisi sebagai pemain belakang, semoga menjadi awal yang baik buat sepatu baru saya dan saya khususnya untuk ke depannya bersama tim luminous. Jaya terus luminous fc.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger